Pikiran Rakyat
USD Jual 14.286,00 Beli 13.986,00 | Berawan, 22.6 ° C

Hebatnya Advan Membawa Teknologi Layar Lebih Luas & Deteksi Wajah pada Smartphone Terbaik Rp 800 ribu-an

Tim Pikiran Rakyat
Advan S6 Plus.*
Advan S6 Plus.*

LAZIMNYA, sebuah smartphone dengan sederet fitur pasti akan berdampak pada harga jual. Padahal teknologi ada untuk dapat dimiliki dan dinikmati oleh banyak orang.

Advan, selaku brand kebanggan Indonesia paling mengerti akan kebutuhan konsumen. Setiap menghadirkan produk, selalu yang betul-betul dibutuhkan dan diinginkan khalayak.

Sebuah smartphone dengan teknologi layar lebar (fullview display) dengan pendeteksi wajah (Face ID), biasanya diharga berapa? Jika itu dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan bagaimana?



Ya, Advan akan merilis produk terbarunya pada akhir Februari dan diberi harga Rp 800 ribuan. Smartphone itu diberi nama Advan s6 Plus.

Harga tersebut diakui sudah paling pas dan cocok untuk konsumen Indonesia. Karena Advan ada untuk Indonesia, dan Indonesia adalah Advan.

Layar lebar rasio 18:9 yang ditawarkan adalah 18:9 HD. Lalu pendeteksi wajah dapat membuka layar dengan mengenali wajah penggunanya dalam hitungan cepat, yakni 0,5 detik.

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama menjelaskan, kehadiran “Raja Smartphone di bawah Rp 1 juta” akan diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2018.*** 
 

Bagikan: