Pikiran Rakyat
USD Jual 14.223,00 Beli 13.923,00 | Sebagian cerah, 22.3 ° C

Internet Ngebut dengan Modem 4G+ dari Smartfren

Asep Budiman
ASEP BUDIMAN/PR
ASEP BUDIMAN/PR

BANDUNG, (PR).- PT Smartfren Telecom merupakan pemimpin pasar untuk modem Wifi dan operator 4G terdepan di Indonesia. Tahun 2019 ini, Smartfren kembali meluncurkan dua modem Wifi terbarunya, yaitu Super Modem Wifi S1 bekerja sama dengan Haier serta Modem Wifi M6X dihadirkan bekerja sama dengan Nubia. Kedua produk ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional serta digital.

Regional Head Smartfren Jawa Barat Edward Bambang menjelaskan, dari total pengguna Smartfren, sebanyak 30% di antaranya merupakan pengguna modem Wifi. Karakteristik pengguna modem Wifi Smartfren beragam, tetapi dapat dikelompokan menjadi dua kategori besar, yaitu para professional muda, home, dan keluarga. Kemudian, para milenial dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan tempat nongkrong kekinian.

“Sejak pertama kami luncurkan seri modem Wifi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami pada khususnya," ujar Edward Bambang, Rabu 6 Februari 2019.

Super Modem Wifi S1

Super Modem WiFi S1 merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem berteknologi CAT 7 pertama di Indonesia. Para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem Wifi yang ada saat ini sehingga streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain gim tanpa adanya hambatan.    

Dia menyebutkan, kelebihan modem ini bisa memperlihatkan nomor Smartfren yang dipakai sehingga memudahkan ketika akan mengisi ulang. Sisa kuota data juga tertera di modem.

"Dengan teknologi CAT 7, kecepatannya di atas 150 mbps. Dan, pengguna modem Mifi S1 akan mendapatkan prioritas jaringan meski traffic sedang tinggi," ujar Edward.

Selain konektivitas 4G+ yang lebih cepat, ungkap Edward, modem ini bisa menjadi powerbank karena kapasitasnya mencapai 10.000 mAh. Bahkan, Mifi S1 bisa juga untuk penyimpanan dan transfer data sekaligus

"Dilengkapi USB on the go, storage sharing, powerbank, serta baterai 3250 mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp 1,2 juta dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120 GB yang berlaku selama 30 hari," ucapnya.

Modem Wifi M6X

Berbarengan dengan diluncurkannya Super Modem Wifi S1, Smartfren juga meluncurkan kembali seri modem M6 bekerja sama dengan Nubia. Dinamakan Modem Wifi M6X, produk ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, powerbank, serta baterai 3.250 mAH, dan dilengkapi layar LED, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasi seputar MiFi M6X, seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Smartfren modem WiFi M6X ditawarkan dengan harga Rp 499.000. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up “Super 4G Kuota” pada hari yang sama sebesar Rp 60.000, pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36 GB, terdiri atas bonus aktivasi 2 GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4 GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15 GB, dan kuota midnight sebesar 15 GB.

Melengkapi pengalaman konektivitas internet cepat, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam penuh. Pilihan paket internet super besar voucher “Super 4G Kuota” sebulan penuh kuota internet full 4G dengan opsi voucher Super 4G kuota 10GB, 16 GB, 30 GB, dan 60 GB dengan harga terjangkau.

Super 4G kuota ditawarkan dalam bentuk voucher fisik dan dapat diperoleh di konter pulsa terdekat. Bagi mereka yang tidak ingin khawatir kehabisan kuota dan tidak mau pusing memikirkan isi ulang, ada paket EVO Long Plan. Pengguna cukup memilih skema berlangganan kuota internet selama tiga, enam, ataupun 12 bulan.

Dengan kombinasi konektivitas cepat, produk berkualitas, dan pilihan beragam paket internet full 4G 24 jam, Smartfren optimistis dapat menjadi operator telekomunikasi yang paling tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunikasi para pelangannya.***

Bagikan: