Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Cerah berkabut, 31.2 ° C

Kecewa dengan Pelayanan Gojek

Surat Pembaca
OJEK online/DOK. PR
OJEK online/DOK. PR

SAYA Liesda, seorang karyawan swasta di Bandung. Saya pelanggan setia Gocar selama dua tahun.

Pada tanggal 3 Juni 2019, pukul 7.00, saya order Gocar untuk ke kantor saya. Akan tetapi, di aplikasi diminta untk menelefon ke Call Center Gojek. Saya pikir aplikasi yang error, makanya saya instal ulang aplikasinya. Setelah saya instal ulang, ternyata masih sama.

Sore harinya saat saya mau pulang, saya mendapatkan notif kalau aplikasi saya terblokir karena saya dicurigai melakukan aktivitas ilegal.

Saya telefon ke Call Center Gojek, menghabiskan pulsa sekitar Rp 100.000 dan dibuatkan laporan dengan nomor laporan 11658975, dan diminta untuk menunggu 1x24 jam.

Saya baca notifnya, akun saya diblokir 24 jam sejak tanggal 2 Juni 2019, pukul 7.00. Jadi, seharusnya pada tanggal 3 Juni 2019, pukul 07.00, akun saya sudah tidak terblokir. Akan tetapi, kenyataannya sampai tanggal 3 Juni 2019, pukul 14.30, akun saya masih terblokir. Saya minta kejelasan ke Call Center Gojek, kenapa akun saya diblokir. Namun, tidak diberikan penjelasan yang memuaskan. Hanya dibantu dibuatkan laporan.

Apa Anda sebagai perusahaan tidak merasa rugi apabila Anda kehilangan pelanggan setia yang selama kurang lebih dua tahun menggunakan jasa Anda?

Saya merasa dirugikan dengan hal ini dan saya merasa dicemarkan nama baik saya, karena selama ini saya tidak pernah melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Silakan jika Anda ingin mengecek ke pihak berwajib.

Sekali lagi saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Gojek, baik aplikasi maupun call center.

Terima kasih.

Liesda

Kampung Muara RT 1 RW 1

Desa Banjaran Wetan

Kecamatan Banjaran

Kabupaten Bandung

 

Bagikan: