Pikiran Rakyat
USD Jual 14.670,00 Beli 14.370,00 | Umumnya cerah, 24.4 ° C

Mana Fasilitas Umum & Keamanan di Perumahan Ciganitri?

Surat Pembaca
ILUSTRASI penerangan jalan umum.*/DOK. PR
ILUSTRASI penerangan jalan umum.*/DOK. PR

MELALUI  surat pembaca ini saya sebagai pemilik rumah di Perumahan Ciganitri Town House, yang terletak di Jalan Ciganitri, ingin mengadukan perihal fasilitas umum di perumahan kami, yang tidak kunjung dibangun oleh PT Marga Tirta Kencana selaku pengembang perumahan kami.

Fasilitas Umum dan keamanan yang tidak kunjung dibangun adalah lampu penerangan jalan umum, portal pengaman di pintu masuk kompleks, pagar beton pembatas kompleks di sisi barat, dan taman di ruang terbuka hijau depan kompleks.

Rumah ini sudah saya beli sejak pertengahan tahun 2017. Namun hingga saat ini, hampir dua tahun, fasilitas tersebut belum dibangun oleh pengembang PT Marga Tirta Kencana

Pada pertengahan April 2019 lalu, terjadi pencurian di perumahan kami. Empat motor raib dicuri dalam semalam. Hal itu akibat tidak adanya pintu portal pengaman dan suasana kompleks yang gelap karena tidak adanya lampu jalan.

Belum lagi peristiwa-peristiwa pencurian seperti laptop dan yang lain, karena kompleks sangat terbuka lebar aksesnya sehingga membuat kami, penghuni, selalu waswas setiap hari

Kami sudah beberapa kali menemui pihak pengembang PT Marga Tirta Kencana, bahkan membuat surat ke pengembang. Namun hingga saat ini, tidak ada tindak lanjutnya.

Mudah-mudahan tulisan ini dibaca oleh pihak PT Marga Tirta Kencana sehingga dapat menindaklanjuti secepatnya dan dengan sebaik-baiknya.

Demikian surat dari kami. Terima kasih kepada Redaksi ”PR” yang telah memuat tulisan ini.

 

Eric Agustian

Perumahan Ciganitri Town House C12

Desa Cipagalo

Kecamatan Bojongsoang

Kabupaten Bandung

Bagikan: