Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sedikit awan, 19.5 ° C

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

Munady
Miss Indonesia Natasha Manuela saat mengunjungi MNC Tower pada Rabu 23 November 2016
Miss Indonesia Natasha Manuela saat mengunjungi MNC Tower pada Rabu 23 November 2016
MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.

hal tersebut diungkapkan oleh Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di Tower MNC, di Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Rabu 23 November 2016.

Menurut Liliana Natasha nantinya tak hanya akan menunjukkan kecantikannya saja, tetapi Natasha juga akan memperlihatkan kemampuan khususnya yaitu menari balet/

"Penilaian Miss World kan ada 5 fast track untuk para kontestannya yaitu, talent show, sport, beauty for purpose, modelling, dan social media, nantinya Natasha diharuskan melalui kelima penilaian tersebut dengan baik," kata Liliana.

Pemenang fast track ini kata Liliana nantinya akan masuk 15 besar, "Kita harap Natasha bisa menang salah satunya agar bisa lolos ke tahap selanjutnya," ucapnya.

Hingga saat ini lanjutnya, Natasha sudah menjalankan beberapa program sosialnya, dan sudah dibekali dengan pelatihan-pelatihan..

Liliana juga menambahkan keberangkatan Natasha ke Washington D.C Amerika ini nantinya akan didampingi designer dari Indonesia, namun bukan berarti designer ini hanya membuat baju untuk Indonesia saja, tetapi designer Indonesia ini mewakili benua Asia, "Nah untuk Afrika diwakili Kenya, lalu untuk benua Amerika nantinya diwakili oleh Puerto Rico, kita harus bangga dong Indonesia jadi wakil," ujarnya.

Ditempat yang sama Natasha Mannuela mengaku bersyukur semua persiapan berjalan lancar, "Puji Tuhan sekarang tinggal nunggu berangkatnya aja pada tanggal 26 November, saya juga sangat berterima kasih kepada yayasan Miss Indonesia yang selama ini sudah membantu saya," ujarnya.

"Sungguh menyenangkan semua perjalanan menuju Miss World dari Miss Indonesia meski sempat kewalahan di dunia entertainment dan dunia pageant," ujarnya.***
Bagikan: