Pikiran Rakyat
USD Jual 14.006,00 Beli 14.104,00 | Cerah berawan, 27.4 ° C

Selebriti Bollywood Ini Sungguh Merepotkan Awak Pesawat

Aktris Bollywood Katrina Kaif saat menjadi model salah satu maskapai penerbangan internasional.*
Aktris Bollywood Katrina Kaif saat menjadi model salah satu maskapai penerbangan internasional.*
NEW DELHI, (PR).- Empat selebriti perempuan Bollywood ini sungguh membuat repot awak maskapai saat terbang. Ada yang minta macam-macam kepada pramugari, ada pula yang mengamuk.
 
Berikut ini rangkuman Times of India, tentang mereka yang sempat jadi buah bibir karena sikapnya di pesawat.
 
Aishwarya Rai Bachchan
Miss World 1994 ini hanya membuat satu permintaan di pesawat selama terbang. Namun, permintaannya membuat pramugari harus berdiri sejak berangkat hingga mendarat. Permintaannya: presentasikan semua hidangan yang tersedia untuk dia makan. Semua masakan pun harus dalam bentuk asli, bukannya foto dalam menu, atau dummy. Lalu, menantu aktor Amitabh Bhachchan ini akan memilih yang paling menarik matanya.
 
Kangana Ranaut
Bintang The Tanu Weds Manu Return ini dilaporkan pernah mengamuk karena pelayanan yang lambat dari awak. Kangana selalu duduk di kelas utama penerbangan, sementara asistennya di kelas ekonomi. Pada waktunya makan, ia meminta pramugari bolak-balik untuk memeriksa asistennya. Pramugari juga diminta jadi penghubung antara Kangana dan asisten untuk memenuhi kebutuhannya di kelas utama.
 
Katrina Kaif
Alih-alih berbicara langsung ke pramugari atau awak pesawat lain untuk keperluannya, ia lebih suka memerintah sekretaris atau manajernya. Yang pada akhirnya juga menyampaikan ke awak pesawat permintaan Kat. Hal itu juga terjadi saat ada petugas yang berdiri tepat di sampingnya. 
 
Dalam penerbangan yang lain, ia pernah sangat marah ke pramugari. Saat akan lepas landas, pramugari memintanya meluruskan kursi dan mengenakan sabuk pengaman. Sialnya, Katrina yang sedang tidur pulas merasa terganggu dengan perintah itu. “Beraninya kamu menyentuh saya? Apakah kamu tidak tahu siapa aku?". Pramugari pun hanya meminta maaf dan pergi, sementara seluruh penumpang dibuat bertanya-tanya tentang siapa yang membuat kegaduhan dalam pesawat.
 
Priyanka Chopra
Aktris ini pernah dilaporkan rebut dengan penumpang lain saat terbang ke Dubai. Penumpang lain menuduhnya menyebabkan penerbangan dalam bahaya. Soalnya, PeeCee—nama populernya, berbicara di telepon genggamnya saat pesawat hendak lepas landas. Priyanka pun menggunakan bahasa kasar terhadap penumpang yang dikenal sebagai Fayaz Shawl. Keduanya pun adu argumen dan membuat gaduh isi pesawat, setelah Fayaz meminta PeeCee segera turun.(Gita Pratiwi)***
 
Bagikan: