Pikiran Rakyat
USD Jual 14.007,00 Beli 14.105,00 | Umumnya berawan, 27.3 ° C

Chua Hamil Lagi, Suaminya yang Ngidam

Munady
CHUA menunjukan jenis kelamin bayi hasil USG.*
CHUA menunjukan jenis kelamin bayi hasil USG.*
JAKARTA, (PR).- Swasti Sabdastantri atau biasa disapa dengan seburan Chua yang tidak menduga kalau dirinya bisa kembali hamil. Pembetot bas band Kotak itu, kini tengah hamil 4 bulan lebih. Uniknya, saat Chua hamil, justru suaminya, Firmansyah Mahidin Putra yang ngidam. Kalau malam, Firmansyah suka minta makan masakan yang aneh-aneh.

"Awalnya aku tidak tahu hamil lagi. Cuma, belakangan suami suka minta makan yang aneh-aneh. Mungkin orang menyebutnya ngidam. Terus aku coba periksa ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan aku positif hamil lagi," kata Chua ditemui seusai rilis single Kikan X Kotak “Long Live Rock N Roll" di Hard Rock Kafe, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2016.

“Saya juga bingung sejak Chua hamil yang ngidam malah saya. Ngidamnya sih lebih ke makanan. Kadang kalau Chua sudah tidur saya bangunin. Saya bilang saya pengen makan. Chua juga bingung kalau saya bilang mau makan. Soalnya saya jarang makan malam hari,” tutur Firmansyah Mahidin Putra.

Kalau makanan yang diinginkan tak ditemukan, Firmansyah paling membuat kopi. Kadang meneguk kopi hingga larut malam. "Yang penting, istri saya sehat saat hamil ini. Saya juga senang, hasil pemeriksaan sementara, jenis kelamin bayi yang dikandung Chua adalah laki-laki. Mudah-mudahan betul," tambah Firman.(Munady/A-147)***
Bagikan: