Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 21.7 ° C

Omesh Ajarkan Anak untuk Beribadah

Munady
OMESH mengajak istri dan anaknya untuk menghadiri ulang tahun Aqila.*
OMESH mengajak istri dan anaknya untuk menghadiri ulang tahun Aqila.*
JAKARTA, (PR).- Omesh bersama istrinya, Dian Ayu dan anaknya, Btari Embun Anandayu menyempatkan diri hadir di ulang tahun ke-3 Aqila Dewi Humairah, putri tunggal pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau.

“Ada hadiah spesial buat Aqila. Saya bersaama istri dan anak menyempatkan waktu untuk bisa hadir di perayaan ultahnya anak Ayu Dewi. Kadonya kita siapin sebelum ke sini,” kata Omesh saat ditemui di sela-sela perayaan Aqila di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 13 Maret 2016.

Omesh mengaku, kado yang diberikan kepada Aqila berupa sepatu. Bukan kepada Aqila saja hadiah sepatu diberikan. Kado yang sama, diserahkan kepada anak teman-teman Omes yang merayakan sepatu. Omesh beralasan, sepatu anak kecil zaman sekarang lucu-lucu. Jadi kalau diberikan hadiah sepatunya, tampaknya cocok.

"Anak saya juga suka kalau ulang tahunnya dirayakan. Cuma dia kadang belum mengerti. Jadi kegiatan ultahnya terserah kita saja. Selain merayakan ulang tahun, tidak lupa juga untuk memberikan sedekah kepada mereka yang kurang mampu. Jadi kita mengajakan anak-anak untuk beribadah," ujar Omesh.(Munady/A-147)***
Bagikan: