Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Cerah berawan, 31.2 ° C

Kikan Gantikan Tantri di Kotak

Munady
KIKAN (kiri) bergabung bersama Kokak menggantikan Tantri untuk sementara*
KIKAN (kiri) bergabung bersama Kokak menggantikan Tantri untuk sementara*
JAKARTA, (PR).- Untuk tetap mempertahankan eksistensinya di belantika musik Indonesia, band Kotak menggaet Kikan untuk menggantikan Tantri sebagai vokalis. Tantri untuk sementara tidak bisa bergabung bersama Chua dan yang lainnya karena tengah cuti hamil.

Tantri beristirahat menjelang kelahiran anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Arda ,vokalis band Naff .

Wanner musik Indonesia sebagai label yang menaungi Kotak tidak ingin Kotak vakum begitu saja setelah Tantri beristirahat. Wanner Musik Indonesia akhirnya memilih Kikan untuk sementara menggantikan posisi Tantri sebagai vokalis.

Bergabungnya Kikan hanya untuk semenatra karena Kotak tetap mempertahankan personelnya seperti Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar).

Dengan hadirnya Kikan ,Wanner Musik Indonesia merilis lagu "Long Live Rock N Roll". Lagu itu didualat sebagai single perdana yang dibawakan Kikan bersama Kotak.

"Long Live Rock N Roll" merupakan single dengan komposisi penuh distorsi gitar yang menderu. “Untuk pertama kali juga saya sebagai gitaris Kotak membawakan lagu ini bersama Kikan, vokalis sementara di Kotak ." tutur Cella di Hard Rock Kafe Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2016.

Sementara Kikan menyatakan bergabung bersama kotak merupakan tantangan baginya untuk keluar dari zona nyaman. “Ini menjadi tantangan bagi saya dan saya sikapi secara positif.” ujar Kikan.

Kikan tidak langsung menyanggupi ajakan itu pada awalnya. Karena harus menyesuaikan jadwal sebagai penyanyi solo. “Bulan November ditawari, akhir Desember akhirnya saya mengiyakan,” katanya. (Munady/A-209)***
Bagikan: