Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 20.2 ° C

Adit Senang Bisa Kembali Main Drama Musikal

Munady
ADIT Marciano saat tampil di panggung mendukung pentas "Mimpi Kecil".*
ADIT Marciano saat tampil di panggung mendukung pentas "Mimpi Kecil".*
JAKARTA, (PRLM).- Kesuksesan Adit Marciano sebagai pelaku seni drama musikal sudah lama diketahui. Putra ke-4 mantan Kepala BIN, Marciano Norman ini tidak hanya di Indonesia. tapi juga Adit pernah terpilih main drama musikal di New York Amerika Serikat.

Dalam konser charity “Mimpi Kecil“ yang dipersembahkan Vanela School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya, Adit kebagian peran sebagai George David. ”Ini sudah kesekian kalinya aku main drama musikal. Kebetulan aku memang sejak kecil sudah menekuni dunia teater dan drama musikal,” tutur Adit saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru Jakarta Pusat, Minggu 13 Maret 2016.

Adit yang masih tercatat sebagai siswa kelas XI SMA sangat senang bisa beradu akting dengan penyanyi Enno Lerian. ”Saya senang banget ya bisa mendapat kepercayaan main drama musikal Mimpi Kecil. Ini yang kedua kalinya bermain bersama temen-temen yang sekarang main di Mimpi Kecil,” ujarnya.

Adit mengungkapkan, dirinya tidak menyangka kalau dulu sempat tampil di level internasional. Saat audisi, Adit merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos. Peserta lainnya dari Jerman dan Hong Kong. Mereka akhirnya mengikuti acara Camp Broadway. "Saya juga mendapat dukungan dari keluarga. Keluarga setuju kalau saya menekuni dunia teater," ucapnya.(Munady/A-147)***
Bagikan: