Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 20 ° C

Syahnaz Putus Dengan Juan Karena Salah Paham

Munady
SYAHNAZ Sadiqah kembali menjalani kehidupan tanpa pacar.*
SYAHNAZ Sadiqah kembali menjalani kehidupan tanpa pacar.*
JAKARTA, (PRLM).- Jalinan kasih pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian putus di tengah jalan. Setelah beberapa bulan memadu asmara, hubungan mereka retak setelah ada kabar orang ketiga. Kabar Syahnaz selingkuh dengan pria lain.

“Saya nggak mau ambil pusing. Kalau putus cinta itu sudah biasa. Sekarang saya pengen fokus mensuport brandnya Raffi Ahmad RA Jeans saja. Kalau ngomongin soal putus cinta, capek deh,” tutur Syahnaz saat ditemui di per gelaran Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2016.

Walau begitu, Syahnaz mengakui dirinya sudah tidak punya hubungan cinta dengan Juan. Putusnya juga baik-baik dan Syahnaz membantah adanya pertengkaran. Juan sekarang dianggap sebagai teman dekat saja. Syahnaz menyebut cuma ada salah paham saja.

"Sekarang saya jalani kehidupan tanpa pacar. Dan itu tidak masalah. Soal ke depannya, belum banyak dipikirkan. Kalau mau kerja bareng masih oke. Saya juga tidak mikirin komen-komen orang di luaran sana," ucap Syahnaz.(Munady/A-147)***
Bagikan: