Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sebagian berawan, 18.8 ° C

Hamil Lagi, Ashanty Tidak Manja

JAKARTA, (PRLM).- Arsy Addara Musicia Hermansyah (15 bulan) akan segera jadi kakak. Soalnya, sang bunda penyanyi Ashanty kini sedang mengandung lagi.

Usia kehamilan istri dari anggota DPR RI Anang Hermansyah ini sudah masuk bulan kedua. Ia mengaku senang sekali. Meskipun katanya, program untuk anak kedua direncanakan tahun depan.

“Tadinya aku ingin program anak kedua tahun 2017, tapi 2016 sudah hamil lagi setelah aku lupa minulm pil KB,” ujar Ashanty seusai tampil di catwalk Indonesia Fashion Week, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2016. Ia berdoa, anaknya kali ini berjenis kelamin laki-laki.

Dalam kondisi hamil, Ashanty bisa melenggang memeragakan busana dengan memakai sepatu berhak 20 centimeter. Ia pun tampil anggun berbalut hijab.

Menurut dia, di kehamilan kali ini, Ashanty tidak manja. “Waktu hamil Arsy empat bulan pertama ringkih banget. Ini aku enggak berasa hamil. Aku masih terima kerjaan,” kata Ashanty yang sudah naik berat badan 3,5 kilogram ini.

Kedua anak Anang Hermansyah dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel justru lebih manja. “Aurel agak bete, katanya kurang seru jalan-jalan enggak sama Bunda. Ziel juga bete, kasihan ke Arsy,” ujar dia.

Pada kehamilannya kali ini, Ashanty berharap bisa melahirkan normal. Berbeda dengan saat melahirkan Arsy 2014 lalu dengan cara operasi caesar.(Munady/GP)***
Bagikan: