Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sedikit awan, 19.9 ° C

Tapasya Uttaran Dapat Peran Antagonis Lagi

Gita Pratiwi A
Aktris Bollywood Rashami Desai lagi-lagi memainkan peran antagonis.*
Aktris Bollywood Rashami Desai lagi-lagi memainkan peran antagonis.*
NEW DELHI, (PRLM).- Aktris televisi populer Rashami Desai kembali mendapatkan peran antagonis. Dalam serial TV ‘Adhuri Kahaani Humari’, ia mendapatkan peran sebagai Preeti yang menggangu kehidupan cinta Krish (Laksh Lalwani) dan Radhika (Mahima Makwana).

Meski demikian, ia mengaku perannya itu tidak akan mempengaruhi penampilannya. Karakter antagonis akan dia bawakan dengan lembut di balik balutan sari, kain khas India. "Saya memakai sari, karena sederhana dan berkelas," kata Rashami, di Indian Express.

Pemeran karakter antagonis Tapasya dalam serial ‘Uttaran’ ini juga mengatakan, bahwa tingkah negatifnya di sinetron, tidak terbawa ke kehidupan sehari-hari.

"Sebagai seorang aktor saya tidak pernah bertingkah negatif, makanya saya terus mengambil peran yang menantang ini. Saya ingin terus bereksperimen. Akan ada banyak kejutan untuk penonton. Saya berharap mereka menghargai usaha saya, "katanya.

Ia menilai, sedikit sekali aktor dan aktris yang mendapatkan kesempatan berperan antagonis. Oleh karena itu, dia merasa sangat beruntung mendapatkan kepercayaan itu lagi. Bagi dia, peran antagonis memiliki paket cantik dan cerdas untuk memukau penonton.

”Saya yakin ada begitu banyak aktris di industri yang akan senang untuk memainkan peran seperti itu, "kata Rashami.

Mantan istri pemeran Veer ‘Uttaran’ Nandish Sandhu ini mengungkapkan, perannya kali ini banyak terinspirasi dari film Hollywood ‘Gone Girl’.(Gita Pratiwi)***
Bagikan: