Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sedikit awan, 20.5 ° C

Amitabh Bachchan Versus Aishwarya Rai, Siapa Menang?

Gita Pratiwi A
AKTOR kawakan Amitabh Bhachchan bersaing dengan menantunya Aishwarya Rai untuk menduduki box office India, melalui debut film terbaru mereka.*
AKTOR kawakan Amitabh Bhachchan bersaing dengan menantunya Aishwarya Rai untuk menduduki box office India, melalui debut film terbaru mereka.*
NEW DELHI, (PRLM).- Pecinta Bollywood akan dimanjakan dengan dua judul film baru yang akan tayang Mei ini. Kedua judul yaitu “Sarbjit” dan “TE3N” siap menjadi calon box office berikutnya.

Nama besar aktor kawakan Amitabh Bhachchan dan ratu Bollywood Aishwarya Rai dipertaruhkan di seluruh sinema, pada tanggal yang sama, 20 Mei 2016. Bagaimana tidak, film-film tersebut menjadikan pasangan ayah mertua dan menantu itu bintangnya. Keduanya pun saling bersaing untuk merebut hati penonton.

Seperti dilaporkan Times of India, produsen Sarbijt sudah mengumumkan tanggal rilis film tersebut di bioskop. Waktunya sama persis dengan T3EN yang sudah diumumkan sebelumnya.

Sarbijt merupakan film biografi Sarabjit Singh, seorang petani India yang dihukum mati karena menjadi teroris dan mata-mata di Pakistan. Randeep Hooda yang memerankan peran Sarabjit, didampingi adiknya Dalbir Kaur yang dimainkan Aishwarya. Selain itu, film garapan Omung Kumar ini juga menampilkan Richa Chadha dan Darshan Kumar.

Di sisi lain sutradara Sujoy Ghosh berjanji untuk menjadikan TE3N film terbaik tahun ini. Ia juga menggiring Nawazuddin Siddiqui dan Aktris Terbaik Filmfare Award, Vidya Balan bermain peran di TE3N. Film ini ber-genre thriller dan menjanjikan karakter-karakter eksperimental dan menantang.

Jadi, kira-kira film mana yang paling banyak penontonnya?(Gita Pratiwi)***
Bagikan: