Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya berawan, 19.3 ° C

Pemeran Raghvendra Dijuluki Batman

Gita Pratiwi A
PEMERAN Raghvendra dalam serial Uttaran, Gaurav Chopra terinspirasi tokoh Rhett Butler dalam novel romantis Gone With the Wind.*
PEMERAN Raghvendra dalam serial Uttaran, Gaurav Chopra terinspirasi tokoh Rhett Butler dalam novel romantis Gone With the Wind.*
NEW DELHI, (PRLM).- Serial bollywood, Uttaran menyajikan kisah pelik tentang keluarga dan persahabatan yang tayang selama tujuh tahun di India (2008-2015). Di antara perubahan dan pergantian alur, salah satu karakter yang mengisi peran tak tergantikan ialah Gaurav Chopra.

Ia menghidupkan peran sebagai Raghvendra Pratap Rathore muda, maupun saat Raghvendra menjadi orang tua dari Mukta (Srijita), anak Tapasya (Rashmi Desai). Kepada BollywoodLife, ia mengaku agak geli dengan peran yang melompati jauh dari usia 30-annya.

"Saya juga merasa konyol kadang-kadang, tetapi kenyataannya hari ini, drama di sebuah saluran tergantung pada bagaimana para aktor terlihat di TV. Karakter saya di seri ini terinspirasi oleh karakter Rhett Butler dari novel klasik, Gone With The Wind,” tutur Gaurav, belum lama ini.

Meski bermain seorang ayah dan kakek, ia masih dituntut melakukan adegan laga dan romantis sebaik saat ia menjadi pemuda. Tak jarang, ia juga dipanggil Batman di lokasi syuting karena kehadirannya di sinetron, hanya ketika ada masalah.

“Jadi, selama empat tahun, saya masih bermain dengan perasaan bahwa Rhett Butler adalah saya,” ujar dia. Setelah bertahun-tahun syuting kejar tayang, pria ini sedang merencanakan liburan panjang untuk menyegarkan kepalanya.

Uttaran baru ditayangkan televisi Indonesia, dan kini baru menginjak episode 160-an. Kisahnya dimulai dari dua sahabat, Tapasya dan Ichcha. Tapasya, putri kaya dari Jogi Thakur, dan Ichcha, putri seorang pembantu. Keduanya terjebak dalam cinta segitiga dengan Veer.

Dengan demikian, mereka menjadi musuh ketika Tapasya menikah dengan Veer—di mana Veer sebenarnya mencintai Ichcha. Saat Ichcha meninggal dunia, drama mengikuti alur kisah cinta anak-anak ketiganya saat remaja.(Gita Pratiwi)***
Bagikan: