Pikiran Rakyat
USD Jual 14.089,00 Beli 14.187,00 | Umumnya berawan, 29 ° C

Kesederhanaan Rayakan 13 Tahun D'Masiv

Munady
PERSONEL band D'Masiv meniup lilin saat perayaan ulang tahun mereka yang ke-13, Kamis 3 Maret 2016.*
PERSONEL band D'Masiv meniup lilin saat perayaan ulang tahun mereka yang ke-13, Kamis 3 Maret 2016.*
JAKARTA, (PRLM).- Band D'Masiv merayakan ulang tahunnya yang ke-13 secara sederhana, Kamis 3 Maret 2016. Tak ada konser khusus, juga perayaan meriah. Peringatan ulang tahun D'Masiv hanya dihadiri fans dan Bu Acin, produser Musica Studio di Base Camp D’Masiv di Pengadegan Utara, Jakarta Selatan.

Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv bercerita banyak tentang perayaan ulang tahun mereka yang sederhana. Menurut dia, D'Masiv lebih memilih untuk merayakannya di media sosial. Mereka sengaja mengunggah foto-foto perjalanan kariernya sepanjang 2007 hingga 2016.

Seperti diketahui, D'Masiv masuk industri musik tanah air sejak 2007 melalui ajang festival. Mereka telah menelurkan lima album. Di Musica, D'Masiv tergolong band paling produktif.

Lalu, apa saja harapan mereka tahun ini?

"Sampai detik ini kita merasa seperti band baru. Kita berharap mengeluarkan album baru lagi. Kita latihan terus, semangatnya lebih muda. Ada keinginan konser tunggal juga tahun ini, juga kolaborasi dengan musisi legenda," kata Ryan.

Terkait kolaborasi dengan musisi legenda, D'Masiv tengah mengincar Fariz RM. Untuk persiapan konser, mereka kini tengah mempersiapkannya dengan serius. Selain dari sisi hiburan, Ryan mengatakan, mereka juga ingin ada sisi edukasinya.

Terkait album terbaru mereka, saat ini sudah diproduksi dan laku 10.000 copy. Padahal, rilis resmi album baru mereka baru akan dilakukan setelah Lebaran. Judul albumnya, D'Masiv. "Karena kita merasa band baru lagi," ucap Ryan.

Album kelima D'Masiv memiliki 10 lagu, lagu baru semua. Sistem penjualan mereka dilakukan via jaringan salah satu minimarket.(Munady)***
Bagikan: