Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sebagian berawan, 18.8 ° C

Di Film Terbaru, Indah Permatasari Mengenakan Hijab

Munady
INDAH Permatasari akan mengenakan hijab dalam film yang bergenre religi.*
INDAH Permatasari akan mengenakan hijab dalam film yang bergenre religi.*
JAKARTA, (PRLM).- Bintang iklan dan model, Indah Permatasari kembali membintangi film yang bergenre religi produksi MD Pictures. Film berjudul "Pesantren Impian itu" itu diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia berjudul sama.

"Main film yang bergenre religi, ini yang pertama kali saya dapatkan. Sebelumnya saya lebih sering main dengan genre drama. Tapi saya sangat senang masih mendapat kepercayaan dari MD Pictures. Ini juga tantangan buat saya main di genre religi,” tutur Indah saat ditemui di Blizt Megaplek, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Perempuan kelahiran Makassar 16 Mei 1997 bangga bisa main di film "Pesantren Impian". Apalagi dia bisa bekerja sama dengan sutradara sekelas Joko Anwar. Di film tersebut, Indah akan tampil dengan mengenakan hijab. Padahal dalam keseharian, dia belum mengenakan hijab.

"Sangat menyenangkan bisa medapat arahan dari Joko Anwar. Di dunia akting juga, saya akhirnya bisa kerja sama dengan Hanung Bramantyo. Di film terbaru Hanung yang berjudul 'Ruddy Habbie', saya mendapatkan peran sebagai Ayu," tutur Indah.(Munady/A-147)***
Bagikan: