Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 29.9 ° C

Prisia Nasution Dapat Peran Polwan yang Relijius

Munady
PRISIA Nasution terlibat dalam film religi.*
PRISIA Nasution terlibat dalam film religi.*
JAKARTA, (PRLM).- MD Pictures kembali hadir dengan film yang bergenre religi 'Pesantren Impian'. Film terbaru MD Pictures dibesut sutradara Ifa Isfansyah dan melibatkan sederet artis seperti Prisia Nasution, Indah Permatasari, Fachri Albar, Dinda Kanya Dewi, dan Shabrina Sungkar.

Cerita film 'Pesantern Impian' ini diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia yang bercerita tentang undangan rahasia yang diberikan kepada 10 orang gadis dengan sederet persoalan hidup. Dengan latar belakang yang berbeda-beda mereka diundang untuk mengikuti program rehabilitasi di Pesantren Impian yang berada di sebuah daerah terpencil.

“Aku berperan sebagia anggota Polwan bernama Eni, masih muda dan cerdas. Belum paham betul seluk beluk Polwan, makanya sebelum syuting aku adakan observasi langsung. Hal itu dimaksudkan untuk mendapatkan karakter yang pas,” kata artis Prisia Nasution saat ditemui di prescreening film 'Pesantren Impian' di Blitz Megaplek, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016).

Artis yang akrab dipanggil pia ini menuturkan, selama syuting tidak terlalu banyak menemui kesulitan. Kecuali menerapkan karakter, seorang polisi yang akhirnya mencapai sisi relijius.

"Secara pribadi, aku memang belum dalam memahami ilmu agama. Termasuk niatan berhijab. Untuk saat ini, aku belum bisa, namun suatu saat nanti, pasti ada keinginan," ujarnya.(Munady/A-147)***
Bagikan: