Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 26.2 ° C

Kaka Menjadi Juri The Voice Indonesaia

Munady
KAKA ambil tantangan jadi juri dalam ajang The Voice Indonesia.*
KAKA ambil tantangan jadi juri dalam ajang The Voice Indonesia.*
JAKARTA, (PRLM).- The Voice Indonesia yang sebelumnya tayang di Indosiar, kini hadir di staisun televisi swasta RCTI. Ada empat musisi yang bertindak sebagai juri yaitu Kaka Slank, Ari Lasso, Agnes Mo dan Judika. Sedangkan hostnya dipercayakan Daniel Mananta.

The Voice berasal dari Belanda dan sukses diadaptasi di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Portugal. Kini The Voice hadir di RCTI yang dimulai pada Jumat 26 Februari 2016 pukul 21.00 WIB.

Program ini juga mendapat dukungan dari Advan smartphone 4 G LTE tipe 15 A sebagai wujud komitmen Advan untuk terus menginspirasi dan mendorong kemampuan talenta muda Indonesia.

“Awalnya saya ditawarin sama RCTI enam bulan lalu untuk jadi juri ajang The Voice Indonesia. Dealnya 3 bulan lalu. Deal sama saya bulan Desember. Saya bukan ragu untuk terima tawaran ini. Tapi saya lihat jadwal show dulu, jangan sampai bentrok. Maka sebelum menerima menjadi juri The Voice Indonesia saya juga ada diskusi dulu sama personel Slank,” ucap Kaka Slank ditemui di studio 4 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016).

Menurut Kaka, ambil job sebagai juri, merupakan hal baru bagi dirinya. Pola kerjanya pasti beda. Biasanya tampil di panggung, nyanyi, hibur penonton terus pulang. Kalau jadi juri, yang jelas waktunya beda. Tiap jadi juri, durasinya waktunya sudah jelas. Tidak bisa seenak sendiri. Boleh jadi ini tantantang baru, di luar aktivitas Slank.

"Kesulitan sih nggak ada , tapi setiap coach dikasih tim. Kayak staf ahli. Jadi setiap coach dikasih staf ahli, ya ada perkerjaan tambahan. Juri juga cuma dengar suara, oke atau tidak. Tidak bisa lihat bentuk fisiknya. Kalau suaranya paten dan maut, saya langsung oke," ucap Kaka. (Munady/A-147)***
Bagikan: