Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 29.9 ° C

Natasha Tanpa Pikir Panjang Terima Tawaran Rudi Soedjarwo

Anwar Effendi
NATASHA Ratulangi akhirnya bisa juga berakting untuk film layar lebar.*
NATASHA Ratulangi akhirnya bisa juga berakting untuk film layar lebar.*
JAKARTA, (PRLM).- Natasha Ratulangi selama ini lebih banyak main FTV. Dia berharap, bisa juga berakting untuk film layar lebar. Kesempatan itu datang setelah ada tawaran dari sutradara Rudi Soedjarwo yang menggarap film "Stay With Me". Akhirnya Natasha dipasangkan dengan Boy William sebagai suami istri di film tersebut.

"Senang banget bisa terlibat dalam proyek film ini. Makanya waktu ada tawaran dari sutradara Rudi Soedjarwo, aku tidak pikir panjang lagi untuk menerimanya. Aku tahu film karya Rudi semuanya bagus. Aku ngefans banget sama dia. Aku benar-benar beruntung," tutur Natasha saat ditemui di kawasan Lippo Mall Kemang Vilage, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Natasha mengungkapkan, dalam film "Stay With Me" dirinya memerankan tokoh Key Hapsari. Dia menjadi suami Boy Dimas (Boy William). Walau pasangan suami istri tidak pernah bertengkar, namun Key kurang melayani Boy. Akhirnya Boy menceraikan Key dan bertemu dengan mantan kekasihnya yang berada di Eropa.

"Di film ini ada konlik. Namun intinya kembali pada persoalan asmara. Ada lelaki yang kurang diperhatikan. Ada cinta yang tumbuh kembali. Semuanya dikemas dengan apik oleh Rudi Soedjarwo. Jadilah film ini sebagai tontonan yang menarik," ujar Natasha.(Munady/A-147)***
Bagikan: