Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 29.9 ° C

Ade Govinda Menyiapkan Diri untuk Menikah

Munady
ADE Govinda jadian sama Christina sudah lama, cuma mereka tidak ingin mempublikasikan hubungan asmaranya.*
ADE Govinda jadian sama Christina sudah lama, cuma mereka tidak ingin mempublikasikan hubungan asmaranya.*
JAKARTA, (PRLM).- Ade Nurulianto, gitaris band Govinda setelah putus dengan Chika Jesika tidak trauma untuk kembali pacaran. Saat ini Ade inginkan perempuan yang benar-benar serius dipacari sampai ke jenjang pernikahan.

“Saya tidak ada trauma untuk kembali pacaran. Tapi saya nggak mau seperti sebelumnya nggak serius. Saya mau punya pacar yang serius, seperti Claudia Christina Colondam. Kenapa saya mau pacari Christina karena dia itu pintar dan dia juga smart orangnya,” kata Ade saat ditemui di sela-sela acara Wanner Musik Indonesia menggelar “Warwar“ panggung musik talkshow di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2016).

Ade mengungkapkan, dirinya jadian sama Christina sudah lama. Tapi dirinya dan Christina sepakat untuk tidak mengekspos hubungan asmara mereka. Baik Ade maupun Christina tampaknya serius, jadi kalau memang jodoh, mereka menyiapkan diri untuk menikah. Ade juga sadar, dirinya sudah tidak muda lagi, makanya pernikahan merupakan pilihan terbaik.

"Kita memang tidak ingin publik mengetahui hubungan asmara ini. Masa pacaran sudah dijalani, kini tinggal keseriusan kita untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pihak orangtua sudah saling kenal. Saya harapkan Christina bisa menjadi pendamping terbaik dalam hidup saya," ucap Ade.(Munady/A-147)***
Bagikan: