Pikiran Rakyat
USD Jual 14.099,00 Beli 14.197,00 | Sedikit awan, 19.8 ° C

Baim dan Pica Mesra Dalam Berbisnis

Munady
BAIM dan Pica tetap mesra walau mereka sudah tidak pacaran lagi.*
BAIM dan Pica tetap mesra walau mereka sudah tidak pacaran lagi.*
JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong dengan Pica Priscila bisa dikatakan cukup dekat. Mereka berdua memang sempat pacaran. Tapi karena ada perbedaan keyakinan sehingga mereka berdua tidak melanjutkan kisah asmaranya. Jadi kalau sekarang cukup dekat, hubungannya dalam bisnis saja.

“Kalau aku sih jalani dulu Saja kalau ternyata Baim itu jodoh aku kenapa nggak. Tapi sekarang memang lagi dekat karena punya proyek bisnis yang sama. Kita lagi merintis penjualan kosmetik yang didatangkan dari Korea," kata Pica saat ditemui soft launching komestik kecantikan Estique buatan Korea di APL Office Central Park, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

“Sekarang aku sama Pica seperti kayak kakak sama adik. Apalagi kita cocok kalau ngobrol. Jadi aku pilih Pica, aku ajak ke bisnis kosmetik kecantikan sama dia. Aku kenal banget karakter Pica. Aku tanya sama Pica mau nggak bisnis kosmetik kecantikan ini. Pica sambut baik, dia mau," timpal Baim.

Menurut Baim dan Pica, masyarakat memang bebas untuk menilai, terkait kedekatan mereka. Banyak yang melihat, ada kemesraaan, tapi perlu ditegaskan itu hanya dalam bisnis saja. "Kita sekarang fokusnya ke bisnis. Soal hubungan asmara bisa dibicarakan belakangan," tegas Baim yang diiyakan Pica.(Munady/A-147)***
Bagikan: