Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Cerah berawan, 28.5 ° C

Hans tidak Terlalu Menginginkan Publikasi

Munady
HANS mengaku, dirinya tidak terlalu menyukai publikasi.*
HANS mengaku, dirinya tidak terlalu menyukai publikasi.*
JAKARTA, (PRLM).- Abdul Rahman Hans De Kraker, mualaf asal Belanda pernah main film "Bulan Terbelah di Langit Amerika". Hans kini kembali tampil di layar lebar untuk membintangi film "Untuk Angeline".

Dalam kehidupan pribadinya, diam-diam Hans sudah menjalin asmara dengan aktris Paramitha Rusady. Perkenalan Hans dengan Mitha terjadi tahun 2013. Keduanya bertemua di Flores.

“Saya memang sudah dekat dengan Mitha. kebetulan saya juga peduli dengan anaknya. Pertama kenal di Flores tahun 2013 lalu sejak itu saya sering bersama Mitha seperti ice skating, berenang, makan, dan nonton. Sekarang saya dan Mitha malah terlibat syuting bareng dalam film 'Untuk Angeline'," tutur Hans saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Hans mengaku, dirinya tidak terlalu menyukai publikasi. Makanya setelah dekat dengan Mitha, dirinya tidak ingin pamer sudah punya pacar. "Kehidupan pribadi saya jangan terlalu diekspos. Apa yang terjadi dengan saya, cukup untuk orang-orang terdekat saja," tegas Hans.(Munady/A-147)***
Bagikan: