Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sebagian cerah, 27.2 ° C

Yayan Masih Butuh Kritikan Penonton

Munady
YAYAN Ruhian akhirnya bisa satu frame dengan bintang Hollywood, Harrison Ford.*
YAYAN Ruhian akhirnya bisa satu frame dengan bintang Hollywood, Harrison Ford.*
JAKARTA, (PRLM).- Tiga aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arief Rahman akhirnya bisa satu frame dengan bintang Hollywood, Harrison Ford. Awalnya nama Yayan dan Iko yang melejit lewat film The Raid. Berkat akting yang memukau, akhirnya menggiring mereka mencicipi Hollywood dan menjagi bagian film "Star Wars: The Force Awakens".

“Kami bertiga kebetulan satu frame dengan Harrison Ford. Dia itu orang yang hebat. Kami sempat berbincang soal adegan kami. Kebetulan sebelum kami syuting itu, Harrison Ford juga baru saja datang ke Indonesia. Dia kebanyakan ngobrol dengan kami soal Indonesia. Sharing dengan kami soal Indonesia,” papar Yayan Ruhian saat ditemui seusai Meet and Greet di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (3/1/2016).

Yayan mengakui, dirinya bersama Iko dan Cecep memang baru kebagian peran kecil. Namun itu tidak masalah, yang penting sudah bisa menjajal film Hollywood. Banyak juga tanggapan dari penonton Indonesia, mulai dari yang memuji sampai kritikan.

"Tidak perlu malu dengan kritikan penonton. Justru dari kritikan itu, kita jadi tahu apa yang masih menjadi titik lemah. Terimakasih kepada penonton yang telah mengkritik dan memberi saran. Itu akan membangun kita di masa mendatang," ujarnya.(Munady/A-147)***
Bagikan: