Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 26.2 ° C

Priyanka Chopra Ogah Buka-bukaan Kisah Asmaranya

H. Bambang Priambodo
Priyanka Chopra.*
Priyanka Chopra.*
MUMBAI, (PRLM).- Di industri hiburan, kesuksesan Priyanka Chopra memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah sukses menjadi bintang besar Bollywood, Priyanka kini juga sudah berhasil menapaki panggung Hollywood dengan mendapat peran di serial "Quantico".

Dilansir laman Bollywoodlife, Selasa (15/12/2015), Priyanka tidak sungkan untuk gembar-gembor di hadapan publik mengenai perjalanan dan pencapaian kariernya saat ini. Sayangnya, hal itu tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya yang hingga kini masih menjadi misteri.

Priyanka yang berusia 33 tahun itu memang diketahui belum ingin buka-bukaan terkait kisah asmaranya. Setiap kali ditanya status hubungan asmaranya, Priyanka selalu memberi jawaban yang cukup nyeleneh.

"Saya yakin media akan adapertanyaan semacam itu dan saya telah lama menantikannya karena itu sangat menghibur. Jadi, jika saya memiliki hubungan dengan seseorang, saya akan bersama dengan seorang pemain sandiwara. Ayah saya adalah salah satunya dan saya pikir siapapun yang ingin bersama saya harus termasuk salah satu diantaranya," kata Priyanka.

Meski dirinya tidak pernah mengungkapkan kisah asmaranya ke hadapan publik, bukan berarti Priyanka tidak pernah menjalin sebuah hubungan. Baginya, ia lebih senang berbagi kisah tentang perkembangan kariernya ketimbang kehidupan pribadinya.

"Hanya karena kalian tidak mengetahuinya, bukan berarti itu tidak dapat terjadi. Sebagai seorang publik figur saya merupakan pribadi yang cukup terbuka, tapi saya sangat tertutup terkait kehidupan pribadi dan akan selalu begitu. Kalian bisa memberikan waktu untuk segala sesuatu termasuk cinta. Kami wanita sangat mahir melakukan banyak hal dalam satu waktu, jika kalian menginginkan sesuatu kalian bisa meraihnya," ujarnya. (bollywoodlife/A-89)***
Bagikan: