Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sedikit awan, 16.1 ° C

Musisi Era 70-an Hingga 90-an Siap Suguhkan Kenangan

Munady
SEJUMLAH musisi era 70-an dan 90-an saat memberikan keterangan pers terkait persiapan konser di Nusa Indah Theater Balai Kartni Jakarta 11 Desember 2015.*
SEJUMLAH musisi era 70-an dan 90-an saat memberikan keterangan pers terkait persiapan konser di Nusa Indah Theater Balai Kartni Jakarta 11 Desember 2015.*
JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi era 70-an hingga 90-an akan menggelar konser exclusive di Nusa Indah Theater Balai Kartni Jakarta 11 Desember 2015. Mereka yang akan tampil antara lain, Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaiholo, Rick Price dan Reza Artamevia.

Mereka akan diiringi Audiensi Band selama 3 jam. Selain tampil secara solo, juga akan ada kolaborasi dari beberapa penampilan mereka.

"Konser ini kita hadirkan dari lagu-lagu andalan para musisi. Terlihat dari daftar lagu yang akan dibawakan serta aransemen yang dijaga sesuai dengan aslinya," kata Iko Wispranoko selaku Direktur Trans Event dalam jumpa persnya di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Iko mengungkapkan, konser ini sudah memasuki tahun ketiga. Setiap tahunnya menghadirkan artis-artis yang kondang. Mereka membawakan lagu hitsnya masing-masing. Secara kualitas lagu mereka tidak kalah dengan lagu-lagu sekarang. Penonton pun seolah diberi kenangan pada masa lalu.

Konser Dekade ini, lanjut Iko, menjadi sesuatu banget. Tidak cuma memberikan hiburan musik, tapi membawa penonton pada kenangannya. Untuk memberi kenyamanan penonton, panggung pun akan dibuat sedemikian menarik. Memang persiapan tinggal dua minggu lagi, namun semuanya sudah berjalan sesuai rencana.

Salah satu pendukung konser, Titi D.J. mengaku sangat terhormat bisa tampil di event tersebut. Apalagi bergabung dengan sejumlah musisi yang sudah tidak perlu disanksikan lagi. "Ini kebanggaan tersendiri buat saya. Selain saya, penonton pun pasti merindukan musik era 80-an," tambahnya.

Semetnara itu, Harvey Malaiholo menganggap, konser yang akan dilakoninya sebagai tontonan yang punya bobot. Tidak melulu menyuguhkan hiburan, tapi juga membawa kenangan. Bisa mengangkat kembali lagu-lagu zaman dulu. Penggemar/penonton pun pastinya tidak akan lupa, karena lagu zama dulu punya arti tersendiri bagi mereka.(Munady/A-147)***
Bagikan: