Pikiran Rakyat
USD Jual 14.089,00 Beli 14.187,00 | Cerah berawan, 21 ° C

Lesti Cianjur Menghipnotis Para Komentator

Munady
JAKARTA (PRLM).- Lesti, jebolan D’Academy season 1 masih mempertahankan kualitasnya sebagai seorang juara. Dalam kompetisi D’Academy Asia di grup C, Lesti selama 2 hari penampilannya menunjukkan kemampuannya yang menakjubkan.

Di Konser Show, Lesti yang membawakan lagu Jera mampu menghipnotis para komentator dan membuat mereka merasakan keharuan lagu tersebut hingga menitikan air mata. Dan hasilnya adalah semua komentator yang berjumlah 7 orang dari berbagai negara Asia tersebut memberi ‘standing applaus’ buat Lesti, seorang anak pedagang mie ayam dari pelosok Cianjur.

Di Konser Result, Lesti membawakan lagu Jainal, sebuah lagu dengan tingkat kesulitan yang juga tinggi. Meski tidak sedahsyat di Konser Show, namun 2 Komentator dari luar Indonesia masih memberikan ‘standing applaus’ buat Lesti yaitu Fakhrul Razi dari Brunei Darussalam dan Rosalina dari Singapura.

Tidak hanya membuat takjub para Komentator, para Juri pun dibuat kagum dengan penampilan Lesti. Nilai yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung buat Lesti. Pak Ngah (Malaysia) total nilai yang diberikan sebesar 185, Dj Daffy (Brunei) total nilai 177, Mayuni Omar (Singapura) total nilai 180, Hetty Koes Endang (Indonesia) total nilai 186.Sehingga total nilai yang diraih Lesti adalah 728 dan merupakan nilai yang tertinggi tidak hanya di Grup C tetapi juga tertinggi dibanding perolehan nilai para Peserta di grup-grup sebelumnya.

Maju terus Lesti, sebagai wakil dari Indonesia, tetap semangat, tetap rendah hati, terus belajar dan selalu ikhlas.(Munady/A-147)***
Bagikan: