Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 20.2 ° C

Armand Maulana Jadi Tamu di Kampung Karet Berkah

Munady
JAKARTA, (PRLM).- Beberapa waktu lalu, Cherrybelle berkunjung ke kampung Karet Berkah dimana Adit, Sopo, dan Jarwo bermukim. Kini giliran Armand Maulana hadir di tengah-tengah masyarakat Kampung Karet Berkah yang warganya penuh kesederhanaan dan kekompakan. Itulah yang membuat tempat tinggal Adit dan kawan-kawan sering dikunjungi para pesohor.

Tayangan ini dapat disaksikan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 pukul 18.00 WIB. Tak hanya menjadi tokoh baru pada salah satu animasi terbaik MNCTV ini, Armand Maulana juga akan membawakan theme song yang akan mulai diperdengarkan pada episode baru serial animasi Adit & Sopo Jarwo. Jadi serial animasi Adit & Sopo Jarwo akan mempunyai 2 versi lagu tema, yang dibawakan oleh Nation Beat dan oleh Armand Maulana.

Kehadiran Armand Maulana pada serial Adit & Sopo Jarwo juga tidak semata-mata karena Armand Maulana menyanyikan lagu temanya Adit & Sopo Jarwo, tetapi juga mengingat sosok Armand Maulana sebagai seseorang yang mempunyai kontribusi besar pada dunia musik Indonesia.

Pentolan group GIGI ini akan berperan sebagai sahabat lama Kang Ujang. Hari itu memang harinya Kang Ujang, mangkok kesejutanya akan menjadi istimewa karena ada sahabat lama Kang Ujang yang akan mengunjunginya sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Karet Berkah.

Namun seperti biasa Jarwo terkadang selalu salah duga. Ketika bertemu dengan Armand Maulana di gerobak baksonya Kang Ujang, dia malah memamerkan kebisaan menyanyinya di hadapan Armand Maulana yang disangkanya adalah teman seprofesi Kang Ujang.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Adit & Sopo Jarwo episode “Sejuta Mangkok Sejuta Senyum” dan dengarkan theme song barunya yang berjudul “Hebatnya Persahabatan”.(Munady/A-147)***
Bagikan: