Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Cerah berawan, 20.2 ° C

Direktur TPI Belum Pelajari Somasi MNCTV

Miradin Syahbana Rizky
JAKARTA, (PRLM).- Direktur TPI versi Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut, Habiburokhman angkat bicara terkait somasi yang dilayangkan MNCTV kepada pihaknya.
Direktur TPI disomasi terkait adanya ganguan frekuensi kepada MNCTV.

Habib mengaku belum secara resmi menerima surat somasi dari MNCTV. Namun dia sudah melihat surat yang dimaksud dari sejumlah wartawan media.

Habib menjelaskan pihaknya akan menunggu sampai surat somasi diterima secara resmi."Kalau benar kami disomasi ya tentu kami pelajari dahulu baru kami tentukan langkah-langkah kemudian", ujarnya melalui siaran pers yang diterima "PR" online Minggu (25/10/2015).

Namun, Habib menegaskan pihaknya tidak mengetahui, tidak memerintahkan, dan tidak bertanggung jawab atas aktivitas siaran di frekuensi UHF 37 pada tanggal 15, 16, dan 22 Oktober lalu.

MNCTV melayangkan surat somasi pada tanggal 23 Oktober 2015 yang ditujukan kepada Ahmad Ridha Sabana sebagai Presiden Direktur TPI Tutut.

Dalam surat itu disebutkan, MNCTV akan melakukan segala daya dan upaya untuk menempuh jalur hukum, termasuk gugatan, tuntutan, maupun klaim baik secara perdata dan pidana.

Sayangnya saat dihubungi wartawan, pihak MNCTV menolak memberikan pernyataan. (Miradin Syahbana Rizky/A-147)***
Bagikan: