Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 28.1 ° C

Tya dan Asyraf Menikah Bulan November 2015

Munady
TYA mengaku siap melepas masa lajang dan akan melangsungkan pernikahan dengan Asyraf pada Bulan November 2015.*
TYA mengaku siap melepas masa lajang dan akan melangsungkan pernikahan dengan Asyraf pada Bulan November 2015.*
JAKARTA, (PRLM).- Pemeran sinetron Preman Pensiun, Tya Arifin kenal dengan Asyraf Khalid saat berada Palembang. Perkenalan mereka berlanjut dengan hubungan serius. Asyraf pun mengajak tunangan yang disambut baik Tya. Kini mereka tinggal menunggu tanggal dan bulan untuk pernikahan.

“Saya sudah lamaran dengan Asyraf di Palembang dan berjalan lancar. Dari keluarga Asyraf juga datang. Saya cuma pakai satu baju dengan model yang simple, yakni baju kurung,” ucap Tya saat ditemui di HUT ke-26 RCTI yang bertajuk ”Mahadirka Laga Bakti Senopati”, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.

Tya menuturkan, pernikahan dirinya dengan Asyraf direncanakan pada Bulan November tahun ini. Soal tanggal, nanti masih dimusyawarahkan lagi dengan keluarga besar. Soal acara lamaran, menggunakan adat Palembang. Keluarga Asyraf mengikuti tradisi yang berlaku di keluarga Tya.

"Keluarga saya menerima lamaran yang diajukan keluarga Asyraf. Keluarga saya memandang Asyraf punya niat baik, jadi kenapa mesti ditolak. Di sisi lain, orangtua kita berdua, memandang saya dan Asyraf sudah pantas membangun rumah tangga. Ya sekarang saya siap melepas masa lajang," ujar Tya.(Munady/A-147)***
Bagikan: