Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Umumnya cerah, 29.6 ° C

Prisia Enggan Menggunakan Jasa Peran Pengganti

Munady
PRISIA Nasution mendapat tantangan di film laga. Dalam film tersebut Prisia enggan menggunakan jasa peran pengganti.*
PRISIA Nasution mendapat tantangan di film laga. Dalam film tersebut Prisia enggan menggunakan jasa peran pengganti.*
JAKARTA, (PRLM).- Artis berdarah Batak ,Prisia Nasution yang mendapat tawaran main film “3“, produksi PT Multi Vision Plus. Dalam film terbarunya ini, Prisia banyak melakukan adegan fighting. Sesuai arahan sutradara Anggy Umbara, Prisia berperan sebagai Laras yang harus memainkan jurus silat.

Prisia mengatakan, dirinya sudah lama menginginkan film semacam ini. Sebab, dia jarang main film laga. Tawaran pun datang dan Prisia disodorkan sebagai pendekar silat. Walau menghadapi banyak risiko, ternyata Prisia enggan menggunakan jasa peran pengganti saat adegan laga.

"Memang banyak menguras tenaga. Tapi ini menjadi tantangan bagi aku. Lagi pula aku sudah lama mengaharapkan peran semacam ini. Sebelum akting aku juga berlatih dulu. Cari sparing sambil mensinkronkan gerakan. Latihan juga untuk menghindarkan risiko cedera," tutur Prisia saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Prisia mengakui, walau terhindar dari cedera, tapi tetap saja ada bekas setelah melakukan adegan laga. Seperti memar-memar dan tubuh agak terasa pegal. "Waktu masih SMP, aku sempat berlatih ilmu bela diri silat. Aku suka banget dengan olah raga ini. Kalau ada waktu senggang, aku juga berlatih. Untuk mengasah reflek saja," ucap Prisia.(Munady/A-147)***
Bagikan: