Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sedikit awan, 23.3 ° C

Elly Sugigi Bisa Hidup dari Job "Mami Alay"

Munady
ELLY Sugigi dengan calon suaminya, Ferry. Pernikahan mereka tinggal menunggu restu anak gadis Elly.*
ELLY Sugigi dengan calon suaminya, Ferry. Pernikahan mereka tinggal menunggu restu anak gadis Elly.*
JAKARTA, (PRLM).- Meski pekerjaan Elly sebagai "mami alay", tapi Elly sudah bisa menafkahkan anak-anaknya .Bahkan sudah punya mobil dari hasil sebagai mami alay yang menyediakan penonton bayaran untuk stasiun televisi.

“Pekerjaan saya seperti ini. Saya hanya sebagai penyedia alay buat penonton bayaran. Saya mengambil hasilnya dari per alay yang dibayar oleh stasiun televisi. Seperti contoh kalau per alay mendapat Rp 35 000 saya ambil Rp 5.000 untuk saya,” ujar Elly saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Minggu (26/7/2015).

"Kalau menjadi bintang tamu pernah dapat Rp 1 juta. Pernah juga sekali dapat Rp 10 juta. Tapi selama ini saya nggak menentukan honor saya berapa dibayar. Karena saya sudah fokus dengan pekerjaan saya sebagai penyedia alay untuk stasiun televisi,” papar Elly didampingi calon suami Ferry Anggara.

Menurut Elly, andaikata Ferry jadi suaminya, akan dijadikan koordinator lapangan. Tentu saja itu membantu pekerjaan Elly. Karena tidak gampang juga mengatur alay, apalagi kalau jumlahnya sudah banyak.

Sementara itu, Ferry mengaku beruntung bisa kenal sekaligus dekat dengan Elly Sugigi. "Mpok Elly sudah banyak bantu saya. Dia jiwanya mulia banget. Hal itu yang membuat saya jatuh cinta pada dia. Kalau saya jadi suami dia, tentu saja tidak akan menyakiti hatinya. Kini tinggal menunggu restu dari anaknya Mpok Elly," ungkap Ferry.(Munady/A-147)***
Bagikan: