Pikiran Rakyat
USD Jual 13.896,00 Beli 13.994,00 | Sebagian berawan, 18.8 ° C

Setelah Bebas, UGB Banyak Menjadi Bintang Tamu

Munady
UGB bersama Pupu Melati ingin konsentrasi dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan.*
UGB bersama Pupu Melati ingin konsentrasi dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan.*
JAKARTA, (PRLM).- Guntur Bumi atau biasa dikenal dengan sebutan Ustadz Guntur Bumi (UGB) sudah selesai menjalani masa hukuman. Suami dari artis Puput Melati ini, setelah bebas dari penjara, banyak mendapat job menjadi bintang tamu di sejumlah stasiun televisi swasta.

UGB mengaku setelah bisa menghirup udara bebas, sekarang ingin menikmati masa tenang dulu. UGB tidak terlalu ingin banyak bicara dengan media soal bebasnya. UGB cuma ingin bicara soal seputar kegiatan Ramadan atau kegiatannya yang baru sebagai bintang tamu di stasiun televisi.

“Kalau Ramadan pasti khusyuk ibadah lagi. Melakukan hal positif. Karena kan bulan Ramadan yang ditunggu. Jangan sampai disia-siakan. Alhamdulillah ada undangan juga. UGB bisa berdakwah lagi, alhamdulillah,“ papar sang istri, Puput Melati saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

“Kalau saya banyak dakwah di staisun televisi bersama Charly Setia band, ayah Oong dan Opick. Kalau kemarin sempat sama Dewi Persik dari penjara ke penjara memberi motivasi ke sesama umat. Roda pasti berputar. Semoga Ramadan ini dikabulkan doanya, dan dilancarkan mendapat surganya Allah,” tambah UGB.(Munady/A-147)***
Bagikan: