Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Umumnya berawan, 20.5 ° C

Adipati Dolken Dapat Peran Tokoh Berusia Muda

Munady
ADIPATI Dolken dapat pengalaman baru main di film drama komedi.*
ADIPATI Dolken dapat pengalaman baru main di film drama komedi.*
JAKARTA, (PRLM).- Adipati Dolken main film “3 Dara “ yang perannya sebagai Djay. Tokoh tersebut berusia 31 tahun dan dia kreatif distor. Dia punya pemikiran idealis. Untuk peran itu, Adipati merasa tertantang. Adipati pun antusias menjalani syuting film bergenre drama komedi romance itu.

“Peran saya di film '3 Dara' produksi MNC Pictures ini memang jauh banget dari keseharian. Karakter Djay sangat muda, sementara kata orang wajah saya sudah tua. Di situlah tantangannya, saya harus bisa memerankan tokoh yang jauh lebih muda. Harus bisa meyakinkan orang, saya berusia 31 tahun," ujar Adipati saat ditemui seusai syukuran film”3 Dara” di ruang serba guna RCTI, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Adipati menjelaskan, sebelum syuting memang ada reading, namun secara khusus mempelajari karakter Djay selama sebulan. Tantangan pun berlanjut saat Djay diharuskan mengenakan higheels. Adipati mengaku, di awal-awal agak kesulitan bahkan merasakan sakit.

"Namun semua keluhan hilang setelah film tuntas. Pokoknya film ini lucu banget. Apalagi ada aktor Tanta Ginting dan Tora Sudiro, mereka sudah punhya pengalaman main di film komedi. Saya sendiri dipasangkan dengan Melau Nichole," ucap Adipati.(Munady/A-147)***
Bagikan: