Pikiran Rakyat
USD Jual 14.118,00 Beli 14.216,00 | Sebagian cerah, 30 ° C

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

Munady
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*
PERSONEL d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*
JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

"Sampai sekarang lagu tersebut banyak diputar di radio. Penggemar banyak yang meminta lagu 'Pede'. Tidak heran jika di sejumlah chart radio, lagu tersebut menempai nomor urut satu. Untuk kali ini, d'Masiv memang menawarkan lagu yang agak berbeda. Biasanya cenderung slow, sekarang musiknya agak ngebeat jadi terasa segar. Sementara video klipnya sudah diputar di YouTube, rilisnya juga di commuter line, sengaja kita mau nunjukkin kalau commuter line bagus," ujar Ryan, vokalis d'Masiv saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Dijelaskan, lagu "Pede" merupakan hasil buah karya Ryan dengan Deni Casmala. Setelah dilempar ke pasaran, respons penggemar cukup bagus. Sudah banyak yang hafal dengan lirik lagu tersebut. Melihat respons tersebut, personel d'Masiv pun makin semangat melakukan promo ke sejumlah daerah.

"Terkait rencana show ke luar negeri, kita coba perhitungkan dulu secara matang. Namun kami tidak mau langsung disebut go international. Kita cuma mau show ke Taiwan, karena di sana banyak juga warga Indonesia sekaligus penggemar d'Masiv," ucap Ryan.(Munady/A-147)***
Bagikan: