Sabtu, 28 Maret 2020

Kenapa Harus Pemanas Air Listrik Ariston?

- 24 Maret 2020, 06:00 WIB
Pemanas air Ariston didesain langsung dari Italia, pemanas air Ariston memiliki model yang sangat menawan, atau dapat juga dikatakan futuristik. /Dok. ARISTON

PIKIRAN RAKYAT - Di zaman sekarang ini, teknologi semakin berkembang pesat dan segalanya dituntut canggih sekaligus cepat.

Tak hanya harus dapat mencukupi kebutuhan manusia secara optimal, teknologi yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari juga dituntut untuk dapat efisien dari segi waktu dan konsumsi energi.

Untuk masalah waktu, hal ini sangat penting khususnya bagi mereka yang sering disibukkan dengan aktivitas yang menuntut untuk segera bergegas.

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Lawan Virus Corona, PSSI Pers Galang Dana

Dan bagi sebagian orang, rutinitas harian seperti mandi merupakan hal yang sangat penting namun cukup menyita waktu karena persiapan yang diperlukan dan lain sebagainya.

Karenanya, untuk menjawab kebutuhan tersebut dibutuhkan perangkat modern seperti pemanas air listrik Ariston dalam kehidupan sehari-hari Anda.

loading...

Mungkin Anda bertanya, mengapa harus menggunakan pemanas air jika kita bisa memasak air di kompor? Di era sekarang ini memang tak ada salahnya jika Anda menggunakan cara tradisional tersebut untuk mencukupi kebutuhan air keluarga, namun bagaimana jika ada banyak anggota keluarga yang membutuhkan air hangat dalam waktu yang berdekatan? Dengan kebutuhan air hangat yang mendesak untuk beberapa orang anggota keluarga, bayangkan saja berapa menit waktu yang dibutuhkan untuk dapat mencukupi semuanya jika menggunakan kompor.

Baca Juga: Siap Siaga Virus Corona, 566 Satgas TNI Berjaga di RS Wisma Atlet Kemayoran

Dalam kota besar yang memiliki mobilitas tinggi, tentu hal ini sangat tidak efisien dari segi waktu, karenanya pada situasi seperti inilah pemanas air listrik berperan penting.

Pemanas air listrik dikenal sebagai perangkat pemanas air yang memiliki durasi sangat singkat dalam menghasilkan air hangat untuk kebutuhan mandi.

Hal ini disebabkan karena pemanas air ini menggunakan tenaga listrik untuk melakukan proses pemanasan, sehingga proses yang seharusnya panjang menjadi sangat singkat dengan adanya teknologi dalam alat pemanas air listrik.

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X