Bebas Banjir, Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan di Bandung Laris Manis

- 16 Januari 2020, 09:17 WIB
Konsumen berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit Toyota Yaris. /Dok. Podomoro Park Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Banjir yang menerjang Jakarta pada awal tahun 2020 menyisakan trauma, namun juga fenomena. Penjualan hunian bernuansa resort di Podomoro Park Bandung justru terdongkrak tajam, terutama animo pasar terhadap unit hunian 2 lantai senilai Rp 900 jutaan mencapai titik puncaknya.

Berdasarkan Detik.com, hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menyebabkan musibah banjir yang dialami wilayah Jabodetabek. Oleh karena itu, wajar jika banyak warga Jakartayang mulai menimbang untuk pindah rumah ke kawasan bebas banjir.

Begitu pula dengan generasi milenial dan keluarga muda, banjir menjadi preseden buruk sekaligus momentum untuk mereka mencari rumah pertama di kawasan bebas banjir seperti Bandung.

Baca Juga: Kemenkeu Percepat Pencairan Dana Desa, Paling Cepat Bulan Ini

Menariknya, Bandung Selatan yang notabene sering terganggu oleh banjir, sekarang relatif kering setelah Satgas CitarumHarum secara intensif dilakukan normalisasi atau pengerukan Sungai Citarum. Apalagi, Terowongan Nanjung di Curug Jompong, Kabupaten Bandung, telah dioperasikan sehingga bisa mengatasi permasalahan banjir akibat luapan Sungai Citarum.

Dapatkan e-brochure lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700

Podomoro Park merupakan kawasan bebas banjirdan hunian resort kelas dunia dengan investasi tinggi, sekaligus kawasan emas bisnis di Bandung. Apalagi, proyek masterpiece dari Agung Podomoro Land ini menjadi indikator membaiknya pasar properti, sekaligus mengakhiri perlambatan pasar properti beberapa tahun terakhir.

Di tengah pasar properti yang mengalami kelesuan sepanjang tahun 2019, Podomoro Park justru membukukan penjualan fenomenal mencapai sekitar 90 persen atau lebih dari 600 unit hanya dalam waktu 1 tahun.

Keberhasilan tersebut tak terlepas dari pergeseran strategi marketing dari investor kemudian fokus ke end-user,termasuk menyasar generasi milenial.

Halaman:

Editor: Rahmad Maulana


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X