Geoffrey Castillion Jawab Masa Depan di Persib, Ini Catatannya Bersama Maung Bandung

- 5 November 2020, 13:10 WIB
Penyerang Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion. /instagram.com/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Secara resmi Persib Bandung meliburkan pemainnya hingga dua bulan lamanya. Keputusan meliburkan pemain itu berdasarkan keputusan manajemen yang menyikapi dihentikannya kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyinggung komitmen para pemainnya setelah keputusan untuk meliburkan para pemain keluar.

Skuad Persib Bandung akan diliburkan selama 2 bulan setelah nasib keberlangsungan Liga 1 dikeluarkan PT LIB dan PSSI.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2020: Kondisi Terkini Marc Marquez, Rossi Mengaku Fit 100 Persen

Meski diliburkan, Robert Alberts tak khawatir dengan komitmen para pemainnya untuk menjaga kebugaran dengan cara berlatih mandiri di rumah.

"Kami memiliki komitmen yang kuat dan bagi kami tim adalah tentang rasa saling percaya satu sama lain," tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari laman resmi Persib.

"Semua memahami situasi ini dan kami memutuskan untuk tidak berlatih bersama dulu. Kami mengagendakan berkumpul kembali di Bandung pada tanggal 3 Januari 2021," ujar Robert.

Sementara pemain asing Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion membicarakan situasi sepak bola Indonesia saat ini. Pemain asal Belanda itu menyatakan bahwa ia masih setia.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola, tapi ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi."

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X