Liga 1 2020 Resmi Dihentikan, Ini Langkah Persib hingga PSSI Serahkan Format Kompetisi 2021 ke LIB

- 31 Oktober 2020, 07:32 WIB
Liga 1 2020
Liga 1 2020 /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PIKIRAN RAKYAT - Saat ini Pelatih Persib, Robert Alberts masih menunggu kepastikan terkait penghentian Liga 1 2020. Dia mengatakan, surat resmi dari PSSI dan PT LIB akan menjadi patokan apakah Liga 1 2020 akan dilanjut atau dihentikan totol.

Dari surat itu tim pelatih dan Manajemen Persib akan mengambil langkah cepat terkait agenda tim ke depan. Liga 1 2020 sudah terhenti Maret 2020 lalu, sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Rekrut Bayu Fiqri, Yudi Guntara: Tim Memikirkan Jangka Panjang

Sempat akan dilanjutkan pada awal Oktober 2020 lalu, namun kompetisi gagal digelar karena izin keramaian gagal didapatkan dari Polri. PSSI pun kembali menunda, dan merencanakan kompetisi awal November ini.

Dengan situasi yang tidak jelas ini, Robert Alberts menegaskan Persib masih menunggu surat resmi. Robert Alberts menegaskan Persib tetap fokus jika kompetisi digelar pada awal tahun 2021 mendatang.

“Kami masih menunggu surat resmi. Karena saya akan berkomentar mengenai hal ini apabila sudah ada surat resmi. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami sudah mulai berfokus menatap kompetisi di awal tahun 2021,” ujar Robert Alberts.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7: Malam Ini Man City, Big Match Manchester United vs Arsenal

Robert Alberts pun memprediksikan soal kompetisi yang akan digelar nanti. Mungkin, ada terjadi perubaha format kompetisi.

“Dan sepertinya kompetisi tidak akan digulirkan dengan format liga, tetapi turnamen,” sambung Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X