Jelang Laga ke Kandang Madura United, Beltrame: Mati-matian untuk Persib Dapat Poin Penuh

- 17 September 2020, 14:36 WIB
Dokumentasi. Fabiano Da Rosa Beltrame saat berseragam Madura United 2019 lalu. /Pikiran-rakyat.com/Ade Bayu Indra

PIKIRAN RAKYAT - Minggu, 4 Oktober 2020, jika berjalan sesuai dengan rencana, Persib akan dijamu oleh Madura United, di Gelora Deltras Sidoarjo, pada pertandingan pertamanya di lanjutan Liga 1 2020.

 

Menghadapi Madura United yang berada di peringkat ke-8, Persib jangan sampai lengah. Apalagi, setiap bertandang ke kandang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, Persib selalu kesulitan untuk membawa pulang poin penuh.

Pertandingan melawan Madura United ini juga akan menjadi salah satu laga yang spesial untuk bek Persib Fabiano Beltrame, karena sebelumnya pemain naturalisasi asal Brasil tersebut merupakan salah satu pemain andalan Madura United.

Baca Juga: Pasang Jenderal di Jabatan Menkes, Manfaat Hidroksiklorokuin Kembali Digaungkan Presiden Bolsonaro

Di Liga 1 2019, Fabiano Beltrame terpaksa absen selama satu musim karena harus menjalani proses naturalisasinya. Kini, setelah diangkat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bisa bermain di Liga, Fabiano siap menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persib.

Banyak kenangan yang telah dirasakan oleh pemain kelahiran Foz do Iguacu, Brasil 38 tahun silam ini bersama Madura United. Namun, sekarang situasinya sudah berbeda, karena Fabiano akan habis-habisan tampil di lapangan untuk Persib.

“Yang pertama saya senang ya akan ketemu banyak teman disana, saya hampir 3 tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak. Madura (United) bantu saya luar biasa juga. Tapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka,” tutur Beltrame saat konfrensi pers virtual usai latihan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 17 September 2020.

Baca Juga: Daftar Perangkat yang Menerima Pembaruan iOS 14 dan Cara Instalnya ke iPhone

Jalannya lanjutan Liga 1 2020 akan jauh berbeda dibandingkan sebelumnya, karena PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru telah mengeluarkan regulasi di mana salah satunya adalah penggunaan bus untuk pertandingan tandang.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Kabar Banten

Jual Beli Proyek Bisa Dipidana

30 Oktober 2020, 01:23 WIB
X