Persib Segera Berlatih di GBLA, Gian Zola dan Abdul Aziz Antusias Menyambut

- 9 Agustus 2020, 14:28 WIB
SUASANA latihan Persib Bandung di Stadion GBLA Bandung, Gedebage, Selasa, 11 Maret 2020, sebelum pandemi. /Pikiran-rakyat.com/ARMIN ABDUL JABBAR

PIKIRAN RAKYAT - Setelah hampir lima bulan menjalani latihan mandiri, setelah dihentikannya sementara liga 1 2020.

Para pemain Persib Bandung, akan kembali berlatih bersama untuk mempersiapkan diri menjelang digulirkannya kembali Liga 1 2020 pada awal bulan Oktober mendatang.

Kembali digelarnya latihan bersama mulai 10 Agustus 2020, di stadion Gelora Bandung Lautan Api disambut dengan baik oleh para pemain Persib.

Baca Juga: Setelah Microsoft, Twitter Kini Dikabarkan Tengah Diskusi untuk Akuisisi TikTok

Seperti diutarakan Gian Zola Nasrulloh Nugraha yang mengaku sangat antusias dengan digelarnya latihan bersama.

“Pastinya juga merasa senang banget bisa berlatih lagi. Apalagi sudah cukup lama tidak berlatih bersama-sama. Terus saya sudah kangen banget bisa kumpul bersama lagi di lapangan,” tutur Zola saat dihubungi Minggu, 9 Agustus 2020.

Dia menambahkan, pada latihan bersama nanti tidak ada persiapan khusus karena selama menjalani latihan mandiri dirinya bisa menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima saat latihan bersama nanti.

Baca Juga: Sebut Partai Gerindra Sudah Ukir Prestasi, Prabowo Subianto: Dari 12 Tahun Lalu Kita Diremehkan

Hal yang sama juga diungkapkan oleh gelandang Persib lainnya Abdul Aziz Lutfi Akbar.  

“Secara pribadi merasa senang dengan adanya kepastian latihan di hari Senin nanti, mudah-mudahan menjadi awal yang bagus. Tidak mengurangi rasa semangat sedikit pun buat semua pemain, mudah-mudahan lebih termotivasi buat bisa bangkit dalam situasi seprti sekarang ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X