Persib Latihan di GBLA, Akses Keluar Masuk Gunakan Satu Pintu

- 9 Agustus 2020, 13:19 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA, Senin 24 Februari 2020.* /RIO R PANGESTU/PR

 

PIKIRAN RAKYAT - Menjelang digelarnya latihan bersama perdana usai dihentikannya Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Akses untuk masuk dan keluar di tempat tersebut akan menggunakan sistem satu pintu.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono saat dihubungi Sabtu 8 Agustus 2020 petang mengatakan, selain menggunakan sistem satu pintu kemanan juga akan diperketat. Ini dilakukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan dan mencegah adanya suporter yang ingin masuk.

“Hanya ada satu pintu untuk keluar masuk dan akan diberikan pengamanan. Penerapan prtokol kesehatan juga akan dilakukan dan sementara ini kita ikuti regulasi protokol kesehatan dan asprov,” tutur Teddy.

Baca Juga: Soal Kisruh di Kasepuhan Cirebon, Keluarga Besar Mertasinga Memilih Bersikap Netral

Dia menambahkan, kesiapan stadion Gelora Bandung Lautan Api yang akan digunakan untuk homebase Persib juga sepenuhnya telah siap. Selain itu melihat hasil pertemuan antara 18 klub peseta Liga 1 dengan PT. Liga Indonesia Baru juga ada beberapa poin yang menjadi perhatian.

“Hasil pertemuan dengan PT. LIB kemarin ada beberapa poin seperti Liga akan dimulai pada tangg 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021. Akan diadakan terpusat di Pulau Jawa, serta pekan ke-4 sampai 17 tetap menggunakan pemain yang sudah terdaftar,” katanya.

Poin lainnya adalah jendela transfer ke-2 akan dibuka pada tanggl 2 sampai 23 Desember dan diterapkan hanya untuk pemain yang tidak terdaftar di klub Liga 1 pada putaran pertama. Selain itu kompetisi kali ini tidak diterapkan sistem degradasi.

Baca Juga: Operasi Patuh Lodaya 2020 Telah Berakhir, Polisi Berhasil Tindak Ratusan Pelanggaran Ini

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X