Besok Persib Bandung Mulai Latihan, Robert Alberts Akan Cek Hal Ini dari Pemainnya

- 9 Agustus 2020, 10:21 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat pimpin latihan di Inspire Arena, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu, 22 Maret 2020. /Persib.co.id

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung berencana akan kembali memulai latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 10 Agustus 2020.

Menjelang latihan bersama, pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan mengecek bobot tubuh pemain usai terhentinya kompetisi selama beberapa bulan akibat Covid-19.

Hal ini disinggung oleh Robert Alberts lantaran tidak menutup kemungkinan beberapa pemain bisa saja mengalami kenaikan atau bahkan penurunan bobot tubuh.

Baca Juga: 5 Efek Kebanyakan Makan Gula ke Kesehatan Mental, Bisa Picu Depresi

"Kami selalu melakukan pemeriksaan berat badan dengan sangat ketat. Selama berlatih di rumah, pemain selalu memberikan laporan hasil latihan juga berat badan," ujar Robert, Sabtu 8 Agustus 2020 dipantau dari laman resmi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Robert Alberts juga mengungkapkan bahwa dia dan jajaran pelatih Persib Bandung telah menyiapkan sejumlah program khusus untuk para pemainnya.

"Ketika latihan Senin (10 Agustus 2020) nanti tentu kami akan memberikan beberapa program untuk kebugaran fisik pemain. Ada target yang harus dicapai oleh pemain ketika berlatih bersama nantinya," tukas Robert.***

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X