Ulang Tahun Viking Persib Club Digelar Sederhana, Herru Djoko: Kita akan Membuat Sebuah Program

- 16 Juli 2020, 18:49 WIB
Ketua Viking Persib Club Herru Djoko.* /Instagram/@dj.urreh

PIKIRAN RAKYAT - Viking Persib Club (VPC) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada tanggal 17 Juli 2020. Namun, berbeda dengan sebelumnya. kali ini perayaan akan dilakukan secara sederhana mengingat pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Djoko saat dihubungi, Kamis 16 Juli 2020 mengatakan, sebetulnya banyak agenda yang akan dilaksanakan termasuk secara virtual. Namun, mengingat akhir-akhir ini banyak peningkatan infeksi virus corona maka banyak acara yang akhirnya harus dibatalkan.

“Untuk acara besok hanya dilakukan syukuran saja di sekertariat Viking dan ada perjanjian kerja sama antara BNN dengan Viking, karena kita akan membuat sebuah program. Selain itu yang pasti akan launching Viking TV, kita bikin Viking TV, tanggal 17 mau di soft launchingin. Tadinya mau grandlaunching tapi ga boleh,” katanya.

Baca Juga: Ada Sejumlah Kasus Positif Covid-19, Terminal Tipe A di Kota Bogor Ini Justru Tetap Beroperasi

Herru mengatakan, harapan kedepan semua anggota Viking Persib Club dimanapun berada bisa meningkatkan lebih baik lagi peran serta di dalam masyarakat.

loading...

“Sebagai kelompok suporter, harus bermanfaat harus bisa membantu. Memberi energi positif dimanapun. Mendukung Persib mah sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya.

Selain itu, sebagai kelompok suporter juga harus lebih mengetahui posisinya dengan memberikan contoh yang baik kepada semua kelompok suporter baik yang ada di Bandung maupun luar Bandung.

Baca Juga: Barcelona vs Osasuna: Dua Pilar Barca Siap Turun Bertanding Lagi

“Karena mereka juga sama-sama, kita juga harus seiring sejalan dukung Persib bersama-sama. Tidak bisa kita merasa yang paling besar dan egois sendiri. Semua juga kita ada jaringan dan sekarang lebih mudah dijalin. Dengan komunikasi di media sosial misalnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X