Efek Mengerikan Kiper Persib 'Ditabrak' Pemain Persija, Menepi Setahun, Baru Belajar Pakai Sepatu

- 13 Juli 2020, 09:20 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhammad Deden Natshir. /liga indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Satu tahun sudah penjaga gawang Persib Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menepi dan menjalani pemulihan, setelah mengalami patah tulang fibula dan tibia di bagian kaki kirinya setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta Bruno Matos, saat Maung Bandung menahan imbang Macan kemayoran 1-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Deden Natshir ini pun untuk sementara harus berpisah bersama Pangeran Biru demi menjalani perawatan serta pemulihan agar bisa kembali pada kondisi semula.

Sekarang setelah satu tahun berlalu, kondisi Deden telah membaik dan dirinya berharap bisa secepatnya kembali bergabung dengan pemain lainnya untuk menjalani latihan bersama.

Baca Juga: VIDEO: Napoli tak Beri 'Napas' AC Milan, Stefano Pioli Bersyukur, Gattuso Merasa Aneh

“Pas ini ya, pas satu tahun mudah-mudahan pemulihan cederanya berjalan lancar dan tidak ada keluhan, selama ini masih ada di jalur yang dokter harapkan,” tuturnya Minggu (12/7/2020).

loading...

Selain masih mejalani pemulihan, Deden juga telah kembali melakukan latihan dengan intensitas ringan.

“Sekarang sudah mulai ke lapang, sudah adaptasi ke lapang dan bola, mulai pakai sepatu bola pelan pelan dan progresnya setiap bulan ada progres, sesuai harapan saya dan dokter,” katanya.

Baca Juga: Petaka Hubungan Intim Sejumlah Staf dan Tamu saat Lockdown, 2 Hotel jadi Klaster Baru Covid-19

Saat ini, Deden akan kembali melakukan pengecekan untuk melihat sejauh mana perkembangan dari pemulihan yang telah dijalaninya selama ini. Namun, untuk kembali bergabung dirinya masih menunggu hasil dai pemeriksaan nanti.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X