Info Terkini Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta usai BRI Liga 1 Ditunda Sepekan

- 2 Oktober 2022, 09:48 WIB
Berikut info penukaran tiket terbaru untuk Persib vs Persija setelah insiden suporter Arema sebabkan BRI Liga 1 ditunda sepekan.
Berikut info penukaran tiket terbaru untuk Persib vs Persija setelah insiden suporter Arema sebabkan BRI Liga 1 ditunda sepekan. /Dok. Persib

PIKIRAN RAKYAT – Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang dalam pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya menimbulkan ratusan korban jiwa dan mengakibatkan kompetisi ditunda selama satu pekan.

Tepat pada Minggu, 2 Oktober 2022, BRI Liga 1 2022-2023 masih menyisakan pertandingan besar antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dengan jadwal kick-off pukul 16.00 WIB.

Adapun manajemen Persib dalam skema penjualan tiket menerapkan aturan 100 persen online.

Penonton yang telah membeli tiket akan mendapatkan e-ticket atau e-voucher untuk ditukarkan menjadi gelang penanda masuk stadion di hari pertandingan.

Baca Juga: Tragedi Arema FC vs Persebaya Tewaskan 127 Orang, Wakil Wali Kota Surabaya Berduka

Buntut penundaan pertandingan BRI Liga 1 selama satu pekan, sejumlah Bobotoh menanyakan terkait nasib penukaran tiket Persib vs Persija.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pikiran-Rakyat.com dari unggahan video di akun Instagram eks dirigen Viking, Yana Umar, tiket tetap bisa ditukarkan.

Penukaran menjadi gelang penanda itu bisa dilakukan terlepas jadi atau tidaknya pertandingan Persib kontra Persija di hari ini.

“Informasi selanjutnya, untuk penukaran tiket bisa ditukarkan, tapi untuk pertandingan, masih belum jelas dilanjut atau tidak, kalian yang sudah datang ke sini bisa menukarkan tiket dengan gelang,” kata salah seorang petugas penukaran tiket dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x