Nama Bos Persib Teddy Tjahjono Muncul di Tengah Tragedi Kanjuruhan, Netizen: Akhirnya Aturan Tiket itu Benar

- 2 Oktober 2022, 07:52 WIB
Nama Bos Persib Teddy Tjahjono, usai kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan.
Nama Bos Persib Teddy Tjahjono, usai kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan. //Instagram.com/@teddy.tjahjono/Twitter.com/@Persija_Jkt

PIKIRAN RAKYAT – Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022 memberikan duka mendalam bagi dunia persepakbolaan Indonesia.

Tak hanya menjadi musibah bagi manajemen dan skuad Arema Malang dan Persebaya Surabaya, tetapi juga seluruh tim BRI Liga 1 Indonesia pada umumnya.

Tragedi yang menelan ratusan korban jiwa nyawa manusia itu tak sebanding rasanya dengan gengsi dan harga diri sebuah tim sepakbola.

Tak terkecuali dengan Persib Bandung yang langsung memberikan ucapan duka cita mendalam untuk korban yang jatuh di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Laga Persib Vs Persija Tak Jadi Digelar, Buntut Kerusuhan Aremania di Stadion Kanjuruhan

“Segenap keluarga besar PERSIB menyampaikan turut berduka cita atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,” kata manajemen Persib Bandung melalui cuitan Twitter lengkap dengan emoji bunga layu.

Nama bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, pun kembali menjadi sorotan Bobotoh dan Viking usai tragedi memilukan di Stadion Kanjuruhan yang terjadi pada rekan mereka, Aremania.

Pasalnya, Teddy Tjahjono sempat menuai kontroversi usai menerapkan aturan baru pembelian tiket pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Aturan tersebut dirasakan kebanyakan Bobotoh dan Viking justru mempersulit suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x