Persib Bandung Raih Kemenangan Pertama, David da Silva Jadi Bintang Lapangan

- 13 Agustus 2022, 19:46 WIB
Penyerang Persib David da Silva jadi bintang lapangan usai membawa Persib Bandung meraih kemenangan pertama di Liga 1 2022-2023.
Penyerang Persib David da Silva jadi bintang lapangan usai membawa Persib Bandung meraih kemenangan pertama di Liga 1 2022-2023. /Twitter/@persib

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung akhirnya berhasil merebut kemenangan pertama dari PSIS Semarang pada lanjutan pekan keempat Liga 1 2022-2023, hari ini Sabtu 13 Agustus 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu berhasil dimenangkan Persib Bandung dengan skor akhir 2-1, dua gol Pangeran Biru dicetak oleh David da Silva.

Pertandingan berjalan sangat sengit, perubahan taktik yang dilakukan oleh Budiman Yunus sebagai caretaker Persib terlihat berbeda dengan saat era Robert Alberts.

Berbeda dengan Robert Alberts yang terlihat suka memainkan bola panjang, berbeda dengan Budiman Yunus yang tampak menguranginya.

Baca Juga: Skenario Terbongkar! Mahfud MD Bongkar Ferdy Sambo Sempat Nangis-Nangis ke Kompolnas dan...

Mulai dari pemain bertahan, lini tengah hingga posisi penyerang, dibawah racikan Budiman Yunus mulai lebih terorganisir.

Meski tampak serangan Persib Bandung masih dapat diimbangi oleh PSIS Semarang pada laga beberapa menit awal lewat jual beli serangan untuk menciptakan gol. Namun permainan Persib tampak lebih mengalir dengan bola pendek.

Belum sampai 20 menit pertandingan berlangsung, pemain PSIS Semarang sudah mendapat kartu kuning pertama saat Jonathan Cantillana melakukan pelanggaran di daerah pertahanan Persib.

Selama menit babak pertama berjalan, Persib Bandung terus menerus membangun serangan untuk menciptakan gol.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network