3 Nama Pelatih Asing Ini Berpeluang Tangani Persib dan Gantikan Robert Alberts

- 10 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ada tiga nama pelatih asing yang dikabarkan akan menangani Persib Bandung.
Ada tiga nama pelatih asing yang dikabarkan akan menangani Persib Bandung. /Kolase foto Instagram.com/@coach.munster dan Twitter.com/@Luismillacoach

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Robert Alberts sepakat akhiri kerja sama bersama Persib Bandung setelah tiga tahun menukangi Pangeran Biru.

Keputusan tersebut diambil setelah Persib Bandung mendapatkan hasil yang mengecewakan di tiga laga awal Liga 1 musim, sehingga Pangeran Biru saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1.

Kini tugas berat dihadapi oleh Persib Bandung. Mereka harus mencari pelatih baru yang bisa membawa tim memperoleh hasil terbaik di Liga 1 musim ini.

Tiga nama pelatih asing yang sudah familiar di Indonesia mencuat untuk mengisi posisi pelatih Persib yang ditinggalkan oleh Robert Alberts.

Baca Juga: Potret Masa Lalu Diduga AKP Rita Yuliana dengan Suami Sah Bocor, sang Polwan Cantik Ternyata Berstatus Janda?

Berikut Pikiran-Rakyat.com sajikan tiga nama pelatih yang bisa menukangi Persib di Liga 1 musim ini.

1. Luis Milla

Pelatih asal Spanyol ini sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Indonesia. Ia pernah menukangi Garuda Muda dari 2017-2018.

Saat itu Luis Milla sukses membawa Timnas Indonesia tampil dengan permainan yang menarik dan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: Persib

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network