Kalau Bisa Memilih, Bobotoh Harap Paul Munster atau Luis Milla yang Jadi Pelatih Baru Persib

- 10 Agustus 2022, 18:33 WIB
Luis Milla.
Luis Milla. /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Persib tidak lagi dilatih Robert Alberts. Kedua belah pihak memutuskan mengakhiri kerja sama, Rabu 10 Agustus 2022. Bobotoh berharap calon pelatih Persib merupakan sosok yang punya kemampuan mumpuni.

Sejumlah nama dikaitkan bakal mengisi kursi pelatih Persib sepeninggal Robert Alberts. Tersiar rumor yang menyebutkan jika Paul Munster merupakan sosok yang tepat menjadi pelatih Persib.

Paul Munster pernah merasakan kompetisi Liga 1 Indonesia. Pelatih asal Irlandia itu pernah menukangi Bhayangkara FC pada periode 2020 dan 2021.

Baca Juga: Heboh Petugas PPSU Aniaya Perempuan di Jaksel, Anies Baswedan Beri Komentar

Salah satu gaya bermain yang sering diaplikasikan Paul Munster ialah memakai formasi 4-3-3 bertahan dengan operan pendek dan cepat.

Paul Munster membawa Bhayangkara FC berada di peringkat ke-3 klasemen akhir Liga 1 2021-2022.

Pada musim tersebut, Paul Munster memainkan 34 pertandingan dengan catatan 19 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan sembilan kekalahan. Dari situ, Bhayangkara FC mencetak 48 gol dan 16 cleansheet.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Video Jokowi Umumkan Perang dengan Malaysia, Simak Faktanya

Paul Munster meninggalkan Bhayangkara FC pada 31 Maret 2022, setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Sementara itu, pelatih lain yang dirumorkan menukangi Persib ialah Luis Milla. Nama Luis Milla menjadi trending topic Twitter saat ini dan dihubungkan dengan kepindahannya ke Persib.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network